Total Tayangan Halaman

Rabu, 07 November 2012

RED VELVET

Temanya sih red velvet tapi ini bukan menceritakan tentang resep membuat kue red velvet, tapi tema busana yang aku kenakan pas kondangan ke salah satu temen kuliah D4 yang menikah kemaren..yup..busana yang aku kenakan dominan berwarna MERAH so aku namain red velvet..
eniwei perjalanan kondangan kemaren itu bener2 cukup melelahkan.Bayangpun aku harus bolak balik dari Indramayu terus ke Cirebon mampir ke rumah temenku buat nungguin tebengan ke kondangan terus ke Kuningan (Perjalanan hampir 2 jam) terus kondangan ga ada 15 menit trus pulang ke Cirebon jam ^ magrib langsung capcus ke rumah, mana gagal foto bareng sama pengantennya lagi saiapa tau kan aku ketularan cepet2 nikah hehehe. ishhh BT pokoknya. Jauh-jauh ke Kuningan buat liat penganten dan foto bareng, eh kaga dapet..ya sudahlah..
eits ko malah cerita, nah buat mengurangi rasa BT karena gagal foto bareng penganten so aku tampilnya selanjutkan deh foto-fotoku bareng Meris

CEKIDOTTTT


 bener-bener red velvet kan kami?aku pake baju merah si ais juga ikut-ikutan pake baju merah
hehehe

 itu si ais lagi ngapain,niat poto ato ga sengaja kejepret itu yak?

 nah ini baru bener ais posenya, tapi ikut-ikutan aja liat kamera, harusnya liat depan jug, hadehhhh ais..aisss

 prikitiwwwww
sok yes deh mba yang satu ini..loh ini kan akuuuuuuu
 

 sok-sokan lagi ngaca...padahal mah sengaja ini pemirsahh.sadar kamera


no comment











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...