Total Tayangan Halaman

Minggu, 24 Juni 2012

BACK TO "JADUL" edisi SMA

heeiii...kali ini aku pengen berbagi foto-foto jadul aku waktu jaman SMA..awalnya sih gara-gara pengen nostalgila aja liat-liat foto jadul aku gitu, trus kepikiran pengen aku posting deh di blog aku tercinta..biar pada tau seberapa cupukah, seberapa imutkah, seberapa chubby kah aku dulu...hehehe..
sooooo...cekidottt!!!

 

Me with my bestfriend Pipit or u can call her pitjil (baca:picil)..hahaha...
ini waktu kami masih kelas 2 kalo ga salah...cupu,imut,chubby..hahaha



ini temen-temen cowo (Gusta, Galang, Zuhad, Arif, Faiz) aku di kelas XI IPS 2. yeahh waktu SMA aku ambil IPS..why? anak-anak sih pada tanya kenapa aku ambil IPS,padahal otakku (lumayan ) pinter..alasannya karena aku terlalu takut untuk menghadapi UAN saat kelas 3 dengan mata pelajaran Matematika dan Fisika yg aku kurang kuasai waktu kelas 1. Sepele bukan..?padahal di IPS aku jadi suka dengan pelajaran Matematika.


 nah kalo yang ini temen-temen akrabku di kelas IPS XII 2 (waktu itu udah kelas XII), yang bule itu Sinta, Okta, Dora, AKU, Tiva, dan Retno)...i miss them...pengen balik lagi rasanya ke jaman SMA, kalo inget kenakalan-kenakalan dan kekonyolan kami waktu itu. REUNIan YOOOOOOOOKKKK!!!!


aku dan Retno,,mmm foto ini diambil waktu pelajaran TIK atau foto ijasah ya...lupaaa..hehehehe...soriiii..miss you noooo...


nah yg kami pake ini adalah seragam khusus MAN 1 Yogyakarta warna pink, lucu kan...?seraga ini di pake hari jum'at dan sabtu, oiya aku lupa cerita kalo sekolah ku pas SMA itu di Yogyakarta..





ini dia sebagian temen-temen aku di kelas IPS 2..uia kalo dilihat bagian belakang, gedung sekolahnya terlihat jadul juga ya..emang sekolahku itu termasuk gedung peninggalan Belanda, tapi aku sangat nyaman sekolah disini karena sekolahku termasuk sekolah MAN terbaik di DIY.
miss u MANSA


2 komentar:

  1. Awesome blog! would you mind following each other via bloglovin? :) xx

    /Malin @ http://fashionfied.tk

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...